Kenapa Mesti Jadi Karyawan Kalau Bisa Jadi Pengusaha

Hai, Anda mungkin tidak percaya, ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan;
“Mana yang lebih baik, menjadi karyawan atau pengusaha? “


Apa yang Anda inginkan
Sebelum melihat mana yang lebih baik, mungkin lebih baik kita menyimak apa sebenarnya yang Anda inginkan?
Kawan, jika yang Anda inginkan adalah kekayaan dan keamanan, mungkin Anda tidak perlu menjadi pengusaha.
Anda juga dapat menjadi kaya melalui jalur karyawan.
Para karyawan puncak menikmati gaji dan fasilitas yang memungkinkan mereka hidup mewah. Mereka juga memutarkan kelebihan uang ke saham, properti dan franchise. This is a real multiple sources of incomes. Pendapatan mereka jauh lebih baik daripada pemilik usaha kecil. Jadi, masih perlu jadi pengusaha?
Tetapi, apa yang dua hal yang kurang dalam hidup mereka.
Dua hal ini membuat banyak profesional rela membuang kemewahan dan memulai segalanya dari bawah (saya salah satu diantaranya, ).

Dua Kelebihan Menjadi Pengusaha
Yang pertama adalah waktu. Saya ingin menentukan waktu saya sendiri.
Di kala sibuk, saya memang bekerja 18 jam sehari dan 7 hari seminggu. (Oh! ini akan sering terjadi, terutama di awal-awal berdirinya perusahaan Anda). Namun, sebagai gantinya, di waktu senggang, saya bebas mengunakan waktu. Saya bebas jalan-jalan bersama keluarga dan teman-teman. Menyenangkan, bukan?
Yang kedua; kebebasan …
Sebagai pengusaha, saya adalah pemilik kebebasan.
Saya bebas membuat keputusan. Saya tidak perlu meminta izin atasan.
Memang, dampaknya berbeda. Sebagai karyawan, perusahaan akan menanggung kesalahan saya. Namun sekarang, saya yang akan menanggungnya. Hitung-hitung, ya belajar dari kesalahan.
Jadi, mana yang lebih baik, menjadi karyawan atau pengusaha?
Itu tergantung kepada keinginan Anda.

Pilihan di tangan Anda.
Jika Anda menginginkan kekayaan, keamanan dan rutinitas, hidup yang tidak banyak berubah, sedikit tabungan hari tua, menjadi karyawan sudah cukup. Sebuah survey menunjukan, 41% orang di Amerika Serikat menginginkan kehidupan seperti ini. Jadi, Anda tidak sendiri.
Namun, jika Anda menginginkan waktu, kebebasan dan pertualangan, maka Anda mungkin perlu memikirkan cara-cara menjadi seorang pengusaha yang baik.
Pilihan di tangan Anda.
Oh ya, bagaimana dengan kekayaan? Apakah menjadi pengusaha dapat menjadi kaya? Itu kita bahas besok ya …

Artikel Lainnya